Desta Sentil Raffi Ahmad yang Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden: Ngapain Sih?

Rabu, 23 Oktober 2024 - 10:20 WIB
loading...
Desta Sentil Raffi Ahmad...
Pelantikan Raffi Ahmad menjadi Utusan Khusus Presiden mendapat sorotan publik, termasuk dari artis Desta. Melalui Instagram, Desta tampak memberikan selamat. Foto/Instagram Desta
A A A
JAKARTA - Pelantikan Raffi Ahmad menjadi Utusan Khusus Presiden mendapat sorotan publik, termasuk dari artis Desta. Melalui akun Instagram pribadinya, Desta tampak memberikan ucapan selamat kepada sang sahabat.

Desta membagikan foto Raffi Ahmad memakai setelan jas hitam, peci dengan warna senada dan dasi biru. Diketahui foto itu diambil di Istana Presiden saat suami Nagita Slavina tersebut menjalani pelantikan pada Selasa, 22 Oktober 2024.

"Selamat bertugas bro," tulis Desta dikutip dari Instagram @desta80s, Rabu (23/10/2024).

Setelah memberikan selamat kepada sahabatnya itu, pemilik nama asli Deddy Mahendra Desta ini tampak menyentil ayah tiga anak tersebut. Ia seolah tidak habis pikir dengan karier Raffi yang kian moncer setelah sukses sebagai artis dan pengusaha.

Desta Sentil Raffi Ahmad yang Dilantik Jadi Utusan Khusus Presiden: Ngapain Sih?

Foto/Instagram Desta





"Tapi ngapain sih Pih, begini-begini," kata Desta.

Desta dan Raffi sendiri merupakan sahabat dekat. Keduanya tergabung dalam grup The Dudas Minus One, bersama Ariel NOAH dan Gading Marten.

Di sisi lain, artis yang dijuluki Sultan Andara itu dilantik langsung oleh Presiden Prabowo Subianto menjadi Utusan Khusus Presiden Bidang Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni. Ia pun mengaku siap menjalankan tugas barunya ini.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1194 seconds (0.1#10.140)